21 Jun 2024 Pembaruan Perusahaan

Naik Ke Peringkat Yang Lebih Tinggi

Naik Ke Peringkat Yang Lebih Tinggi

Dalam rilis peringkat Merek Ban Paling Berharga dan Terkuat di Dunia tahun 2024 yang dirilis Brand Finance® baru-baru ini, Giti tercatat mengalami peningkatan sebesar USD 924 juta sejak tahun 2023, pertumbuhan yang mengesankan sebesar 19%, yang membuat peringkat Nilai Merek Giti meningkat ke posisi ke-9 dari 10 Merek Ban Teratas di dunia, dan dipuji sebagai “merek ban dengan pertumbuhan tercepat di dunia tahun ini”.

Most valuable.jpg

Pencapaian ini tidak dicapai dalam semalam dan Giti terus menuai hasil dari investasinya di masa lalu dan saat ini. Dengan pengembangan selama lebih dari 70 tahun, Giti terus mengembangkan basis bisnis Manufaktur Peralatan Asli, yang saat ini tampil sebagai Ban Asli pada lebih dari 675 model kendaraan di seluruh dunia. Hal ini menjamin prospek pertumbuhan pendapatan masa depan yang kuat dan stabil bagi Giti, sekaligus meningkatkan kehadiran merek di seluruh dunia melalui ekspor kendaraan dari ibu kota manufaktur dunia.

Di luar fasilitas manufakturnya, Giti telah mendapatkan penerimaan dan loyalitas merek yang kuat di Indonesia, sementara reputasinya mengalami kemajuan yang meningkat di Inggris, Italia, dan Jerman.

Berbeda dengan merek ban lain yang memiliki asal usul serupa, fokus Giti pada keberlanjutan juga telah diakui, sehingga meningkatkan Nilai Persepsi Keberlanjutan merek tersebut naik 3 posisi, ke posisi 7. Didedikasikan untuk keberlanjutan secara menyeluruh, Giti menetapkan target yang ambisius, seperti 100% bahan baku yang berasal dari sumber yang ramah lingkungan, dan manufaktur Net Zero pada tahun 2050. Untuk mencapai target ini, Giti telah melaporkan penurunan emisi Setara Karbon Dioksida dari tahun ke tahun melalui inisiatif seperti reboisasi dan pemasangan panel surya untuk mengimbangi kebutuhan energi pabrik. Diakui oleh Brand Finance® sebagai “sistem teknologi inti yang solid”, Giti menerapkan konsep Industri 4.0 di pabrik barunya yang baru saja diumumkan (yang sedang dalam proses pembangunan). Ini akan menampilkan fasilitas manufaktur canggih dan teknologi pergudangan berkelanjutan terbaru yang mengurangi konsumsi energi.

Sustainability.jpg

Siap dengan beragam produk, dengan kesuksesan khususnya pada ban yang mendukung kendaraan listrik, Giti telah mempersenjatai diri dengan segudang peralatan untuk menghadapi gelombang Kendaraan Energi Baru (NEV) yang sedang menggemparkan dunia. Memberikan dukungan di seluruh dunia melalui jaringan distribusi globalnya, Giti menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi untuk mendukung peningkatan permintaan ban global.

Dengan fokus pada “Technology First”, Giti terus melakukan inovasi dalam teknologi ban seperti GitiSeal, GitiSilent, ban low-rolling resistance, ban ramah lingkungan, ban motorsport, ban cerdas dan ban RFID, terus berupaya menghadirkan terobosan besar berikutnya. hal kepada dunia.

“Kami bangga dengan pencapaian kami sejauh ini,” komentar Ms Shiroo Chia, Kepala Pemasaran (seluruh dunia) di Giti Tire, “tetapi Giti tidak akan berpuas diri dengan pencapaian ini. Didukung oleh arahan perusahaan yang sama, tim kami yang berdedikasi dari seluruh dunia akan terus bekerja sama untuk memajukan pengembangan kami secara berkelanjutan, untuk membangun Giti menjadi merek yang identik dengan masa depan industri otomotif.”

Laporan lengkap Brand Finance® dapat dibeli di sini: https://brandirectory.com/rankings/tyres/

 

 

We noticed your IP address is from

Thailand
Visit Icon right